Bienvenue, Hehey

thecutestofthecute:

Big dogs who think they are lap dogs

(via creatingaquietmind)


(via livinginmusic)

Look Up’ - A spoken word film for an online generation.

'Look Up' is a lesson taught to us through a love story, in a world where we continue to find ways to make it easier for us to connect with one another, but always results in us spending more time alone.

Written, Performed & Directed by Gary Turk.

(Source: friendly-neighborhood-crystal, via creatingaquietmind)

Bienvenue, Hehey turned 5 today!

Bienvenue, Hehey turned 5 today!

creatingaquietmind:

The 5 Love Languages (Gary Chapman)

Learn more and take the quiz at:
http://www.5lovelanguages.com/profile/

Words of Affirmation and Acts of Service

(Source: confidentialonlinetherapist)

Hahahaha
  • Oknum L : Sa, tp gua penasaran agama lo apaan sih?
  • Heysa : Hmm kalo ga jawab gimana?
  • Oknum A : Aing masih bingung kenapa sebagian orang gak mau ditanya agama, aing belum dapet aja alasannya.
  • Oknum L : Iya orang ada di ktp juga
  • Heysa : Apa ya mungkin aku tipe orang yang suka privasi termasuk pandanganku terhadap agama itu ya privasi.
  • Lalu berapa lama....
  • Oknum L : Ah lu, salah dah ini ngeguntingnya!
  • Heysa : Astaga... ya Allah.... Tuhan kami.
  • Oknum A : Oh... Islam
  • Oknum L : Kristen!
Tags: personal

Tentang agama yang (katanya) hak asasi manusia

'Agama itu hak asasi manusia'

Berapa kali pikiran saya di konstruk sama kata-kata itu. Hak dasar manusia salah satunya adanya agama. Alasannya banyak, katanya agama itu berpengaruh dengan keyakinan seseorang. Urusannya hati. Urusannya dengan Tuhan. Allah. Gak bisa main-main.

Tapi menurut saya, selama ini agama ternyata bukan hak asasi manusia. Pada kenyataannya, agama itu adalah nilai yang diturunkan orangtua. Agama itu dipilihkan oleh orang tua karna orang tua menganut agama yang sama. Pas kita lahir, claim orangtua menyebutkan apakah kita Islam, Kristen, Buddha, atau Hindu. Dan merekalah yang memilihkan agama kita termasuk saya. Mendidik dan megajarkan ‘iniloh Islam, iniloh Kristen, ini loh kamu tuh bentukreinkarnasi dari seorang’

Kesalahan lainnya, kita dilarang untuk mengenal ajaran agama lain. Kita dilarang untuk masuk ke gereja untuk ikut beribadah untuk sama-sama berdoa. Kita dilarang untuk menyembah dewa, katanya musyrik.

Padahal agama adalah hak awal manusia lahir. Agama adalah privasi yang sifatnya internal. Lalu apa lagi yang dibatasi selain agama? Banyak. Tapi mungkin kesadaran manusia masih ikut terkonstruk.

Mungkin, ini alasan kenapa bayi baru lahir tidak bisa lihat, bicara, berpikir.

Mungkin juga, sebenarnya saya masih menjadi bayi.

Tags: k j

super cute….

(Source: chilipepper-s, via livinginmusic)

humansofnewyork:

"Nobody wanted to come with me, so I came alone."

humansofnewyork:

"Nobody wanted to come with me, so I came alone."

  • Via group Line yang semua laki-laki.
  • Heysa : masa Pevita jadian sama Al....
  • Wildan : Al manaa?
  • Heysa : Al anaknya ahmad Dhani yang masih les
  • Santana : Yaudah sih.. orang lain ini.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25   Next »